Logo Dharmasraya Ekspres

 

Kupon: a-Weekend

 

 

Home » Politik » PKB Tanjabtim Berikan Bantuan Paket Sembako ke Korban Kebakaran Menteng

Minggu, 04 Agustus 2019 16:18 WIB

PKB Tanjabtim Berikan Bantuan Paket Sembako ke Korban Kebakaran Menteng

PKB Tanjabtim Berikan Bantuan Paket Sembako ke Korban Kebakaran Menteng
Anggota PKB Tanjabtim Ahmad Jamhuri saat memberikan bantuan secara simbolis yang diterima Kades Menteng

Mendahara Tengah, - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Tanjung Jabung Timur, memberikan bantuan paket sembako kepada seluruh korban kebakaran yang ada di Dusun Hikmah, Parit 10, Desa Mendahara Tengah, Minggu (4/8).

"Alhamdulillah hari ini, kami baru bisa bertemu langsung dengan korban kebakaran yang menimpa warga parit 10 Desa Mendahara Tengah. Waktu kejadian, kami sedang berada di Jakarta, " ungkap salah satu anggota PKB Tanjung Jabung Timur, Ahmad Jamhuri, di sela-sela pemberian bantuan.

Kata putra asli Mendahara Tengah ini, kejadian yang menimpa warga Parit 10 menimbulkan duka yang mendalam bagi keluarga yang terkena musibah.

"Luka mereka adalah luka kita, tapi kita tidak bisa hanya fokus dalam kesedihan yang ada. Dibalik musibah pasti ada hikmahnya, kita berharap kesedihan yang dialami saudara kita segera berakhir dengan kita peduli antar sesama. Alhamdulillah kita bersama teman teman PKB, juga ikut peduli untuk membantu meringankan saudara kita yang lagi kena musibah, " jelasnya.

Jamhur juga berharap kepada pemerintah daerah, segera untuk menyelesaikan persoalan yang menimpa warga parit 10 dengan segera menganggarkan pembangunan rumah baru bagi warga.

"Harapan kita pemerintah hadir di tengah tengah kesedihan yang menimpa warga kita, "tandasnya.

Kepala Desa Mendahara Tengah Muhani, saat dikonfirmasi mengucapkan terimakasih banyak kepada teman teman dari PKB yang juga ikut peduli terhadap warga yang terkena musibah.

" Alhamdulillah dengan adanya bantuan dari PKB juga ikut meringankan beban bagi warga yang terkena musibah, "jelasnya.

Dikatakan Muhani, saat ini segala perkembangan terkait masalah musibah ini sudah dilaporkan ke kabupaten bahkan administrasi mengenai korban kebakaran juga sudah ia laporkan dan berharap bantuan berupa dana untuk pembangunan rumah segera dicairkan.

" Kita berharap bersama warga Nipah Panjang yang juga terkena musibah kebakaran, sama cairnya dengan warga kita, "tegasnya.

Dari pantauan dilapangan, beberapa kader dari PKB dan simpatisan dari PKB juga ikut meramaikan dalam pemberian bantuan berupa paket sembako. (Kan) 

Tag : #PKB Peduli

Kupon: a-Weekend
Indeks +

Berita Lainnya

Rabu, 23 Oktober 2019 15:40 WIB

3 Calon Bupati Dharmasraya Berebut NasDem

 

Senin, 21 Oktober 2019 18:26 WIB

Daftar Pertama di NaSdem, PAS untuk Dharmasraya

 

Minggu, 04 Agustus 2019 18:14 WIB

F. Gerindra Sejahtera Pertanyakan Pelayanan Dasar

 

Video

Rabu, 07 Februari 2018 08:09 WIB

Ini dia Video Lengkap Presiden di Dharmasraya

 

 

Foto

Jumat, 09 Februari 2018 06:44 WIB

Kegiatan Presiden di HPN Sumbar tanhun 2018

 

Kamis, 08 Februari 2018 10:55 WIB

Kegiatan Presiden di Sumbar