Logo Dharmasraya Ekspres

 

Kupon: a-Weekend

 

 

Home » Politik » Daftar Pertama di NaSdem, PAS untuk Dharmasraya

Senin, 21 Oktober 2019 18:26 WIB

Daftar Pertama di NaSdem, PAS untuk Dharmasraya

Daftar Pertama di NaSdem, PAS untuk Dharmasraya

 

Dharmasraya - Secara mengejutkan, Direktur Eksekutif Peduli Pandong Spendra (PAS) menyatakan sikap untuk maju di Pilkada Dharmasraya 2020 mendatang.

Pandong yang berhasil mengantarkan dua bupati di Pilkada Dharmasraya yakni Ir H Adi Gunawan, dan kemudian Sutan Riska Tuanku Kerajaan ini memilih untuk maju di Pilkada Dharmasraya dan tidak lagi sebagai tim pemenangan.

Pandong Spenra, saat dikonfirmasi membenarkan kalau dirinya mendaftar ke Partai NasDem.

"Iya benar, hari ini kita sudah mengembalikan formulir ke Partai NasDem, dengan ini saya nyatakan siap bertarung di Pilkada Dharmasraya. Baik nanti sebagai calon Bupati, atau calon Wakil Bupati, " ungkap presidium Kahmi Dharmasraya ini.

Dikatakan PAS, dirinya menyatakan siap untuk maju di Pilkada Dharmasraya melalui perjalanan panjang dan tentu setelah berdiskusi dengan banyak pihak terutama sahabat-sahabat dan jaringan serta relasi yang ia miliki. Dan tidak terlepas dukungan penuh dari orang tua dan keluarga, karena ini paling utama sebelum dirinya menyatakan sikap maju.

"Dari diskusi ini, kita rumuskan untuk maju di Pilkada Dharmasraya. Apakah nanti akan menjadi Bupati atau dipinang menjadi wakil Bupati dari calon yang beredar saat ini, tentu kita akan siap. Semua sudah kita persiapkan, Insya Allah lahir dan bathin kita maju di Pilkada Dharmasraya, " tegasnya.

Terpisah, Ketua DPD Partai NasDem Dharmasraya, Hengki Purnanda saat dikonfirmasi membenarkan jika Pandong Spenra mendaftar menjadi salah satu kandidat yang akan diusung oleh Partai NasDem.

" Pandong mendaftar sebagai calon Bupati dan ini pendaftaran pertama di NasDem,"ungkap Ketua Garda NasDem Sumatera Barat ini.

Hengki juga mengatakan bahwa yang mengambil formulir untuk calon bupati juga sudah banyak, kemungkinan besok (Selasa red) akan ramai yang mengembalikan.

"Insya Allah akan ramai besok yang mendaftar, " tegasnya.

Aktifis Muhammadiyah ini juga menjelaskan bahwa terakhir mendaftar dan mengembalikan formulir akan ditutup Rabu besok.

"Rabu terakhir penutup pendaftaran untuk Partai NasDem, tentu yang akan kita ajukan ke pusat yang mendaftarkan diri ke NasDem, " tandasnya. (De)

Kupon: a-Weekend
Indeks +

Berita Lainnya

Jumat, 10 April 2020 22:50 WIB

Hardevi Sang Kuda Hitam di Pilkada Sijunjung

 

Jumat, 10 April 2020 11:04 WIB

Hardevi Didorong Maju di Pilkada Sijunjung

 

Rabu, 23 Oktober 2019 15:40 WIB

3 Calon Bupati Dharmasraya Berebut NasDem