Logo Dharmasraya Ekspres

 

Kupon: a-Weekend

 

 

Home » Pendidikan » STMIK ke 39, Anggota DPRD Dharmasraya jadi Nara Sumber

Jumat, 27 Desember 2019 22:55 WIB

STMIK ke 39, Anggota DPRD Dharmasraya jadi Nara Sumber

STMIK ke 39, Anggota DPRD Dharmasraya jadi Nara Sumber

 

Padang- Anggota DPRD Dharmasraya Rogi Aliyas Can, didaulat menjadi Nara sumber dalam wisuda STMIK Indonesia Padang yang ke 39. Motivasi yang dilakukan oleh Rogi saat gladi resik yang dilakukan oleh kampus milik Bapak H Irman Gusman SE MBA Jumat (27/12).

Dalam motivasi nya, Rogi Aliyas Can yang merupakan Alumni STMIK Indonesia Padang tahun 2011 memaparkan bahwa saat ini dizaman milenial dunia kerja sangat membutuhkan tamatan yang ahli dibidang IT.

"Bersyukur lah adik adik sekalian menjadi bagian dari keluarga besar STMIK Indonesia Padang yang sudah siap dan kompenten masuk ke dunia kerja yang memahami segala macam IT terutama di bidang komputer, " jelas politisi PDIP ini.

Kata putra asli IX Koto, jangan pernah malu dengan identitas lulusan darimana sebab dunia kerja tidak memandang anda dari mana, akan tetapi anda punya keterampilan apa.

"Tunjukkan kepada dunia bahwa adik adik semua bagian dari yang diperlukan dunia kerja saat ini, " tegas Rogi menggelegar.

Tantangan sesungguhnya, kata anggota komisi III ini, setelah Anda mendapatkan ijazah dan gelar yang akan anda sandang.

"Jangan malu dan menjadi beban dengan gelar anda, berikan yang terbaik dan fokus untuk memberikan kontribusi dalam dunia kerja dan Insya Allah adik adik semua akan menjadi best of the best dan akan bermanfaat bagi orang lain dan akan menjadi orang yang sukses, " tegas nya.

Ditambahkan Rogi, seperti yang disampaikan oleh Mantan Presiden Amerika Serikat Abraham Lincoln cara terbaik untuk memprediksi masa depan adalah dengan menciptakannya.

"Untuk itu ayo Kita ciptakan masa depan kita sendiri, apapun itu, dimanapun itu, kemanapun itu. Semua ada ditangan kita, " tandasnya.

Acara diskusi dan sharing bersama alumni ini di akhir dengan tanya jawab antara para wisuda wisudawati STMIK Indonesia Padang dengan alumni.(de) 

Kupon: a-Weekend
Indeks +

Berita Lainnya

Jumat, 17 April 2020 19:14 WIB

Bupati Vidcon dengan Kepala Sekolah