Logo Dharmasraya Ekspres

 

Kupon: a-Weekend

 

 

Home » Lintas kecamatan » Wabup RJM Ingatkan Masyarakat Tetap Kompak dan Bersatu

Minggu, 08 Maret 2020 11:30 WIB

Wabup RJM Ingatkan Masyarakat Tetap Kompak dan Bersatu

Wabup RJM Ingatkan Masyarakat Tetap Kompak dan Bersatu

Tabligh Akbar Sekaligus Peringatan Peristiwa Isra' Mi'raj

Dharmasraya - Ahad (08/03/20), Wakil Bupati Dharmasraya, H. Amrizal Datuak Rajo Medan, menyempatkankan diri hadir dalam acara Tabligh Akbar dan peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad Shalallahu 'alaihi wa sallam, di Masjid Fahktul Janah Jorong Pinang Jaya Nagari Tabek, Kecamatan Timpeh, bersama ratusan masyarakat sekitar.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kabag Kesra, Camat Timpeh, Wali Nagari, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat, niniak mamak, serta ratusan jamaah yang ingin mendengarkan tausiyah dari salah satu ustadz kondang Dharmasraya tersebut.

Wabup dalam sambutannya menyampaikan, tabligh akbar dalam rangka isra' dan mi'raj nabi Muhammad Shalallahu 'alaihi wa sallam, merupakan bentuk kecintaan masyarakat Timpeh kepada Rasulullah. "Beliau adalah tauladan bagi kita, menjadi panutan sepanjang masa hingga akhir zaman," ujar wabup, sembari memuji masyarakat Timpeh yang punya semangat luar biasa dalam memakmurkan masjid.
Melalui momentum Tabligh Akbar ini, wabup juga mengajak masyarakat untuk benar-benar mempedomani, menghayati, dan mengambil hikmah dari peristiwa Isra' Mi'raj Nabi Muhammad Shalallahu 'alaihi wa sallam, untuk bersemangat menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Allah tidak akan merubah nasib sebuah kaum kecuali kaum itu sendiri yang merubahnya. Untuk itu, mari, semangat untuk menjadi lebih baik. Dengan begitu, semoga kita juga mampu membawa perubahan yang lebih baik bagi daerah ini," tandas wabup.

Tidak hanya itu, dalam kesempatan yang sama, wabup juga meminta masyarakat untuk tetap menjalin persatuan dan kesatuan. Menurutnya, ummat Islam adalah umat yang satu, oleh karenanya sudah wajar kita tetap menjalin persaudaraan dan persatuan diantara ummat Islam.(ist) 

Kupon: a-Weekend
Indeks +

Berita Lainnya

Jumat, 12 Juni 2020 12:16 WIB

Bupati Sutan Riska Tinjau Pasar Pulau Punjung

 

Selasa, 28 April 2020 19:10 WIB

Bupati Pantau Progres Pembangunan Islamic Centre

 

Selasa, 21 April 2020 16:08 WIB

Pemkab Dharmasraya Gelar Rakor Bahas Penyaluran BLT