Logo Dharmasraya Ekspres

 

Kupon: a-Weekend

 

 

Home » Politik » Serius Maju di Pilkada Sijunjung, Hardevi Resmi Daftar ke Partai Gerindra

Rabu, 13 Mei 2020 17:43 WIB

Serius Maju di Pilkada Sijunjung, Hardevi Resmi Daftar ke Partai Gerindra

Serius Maju di Pilkada Sijunjung, Hardevi Resmi Daftar ke Partai Gerindra
Hardevi didampingi saudara kembarnya Dedi saat memberikan berkas pendaftaran ke Partai Gerindra Kabupaten Sijunjung

Sijunjung-  Keseriusan pengusaha muda Sijunjung yang juga tokoh masyarakat Tanjung Gadang, Hardevi, untuk maju di Pilkada Sijunjung tidak hanya isapan jempol saja. Rabu (13/4),  dikantor DPC Gerindra Sijunjung , didampingi saudara kembarnya Dedi yang juga salah seorang pengusaha Jakarta mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Sijunjung.

“Benar saya tadi didampingi saudara saya Uda Dedi mendaftarkan diri dan menyerahkan langsung berkas pendaftaran sebagai bakal calon bupati ke Partai Gerindra. Kita berharap, Partai Gerindra yang merupakan partai pemenang di Pileg 2019 di Sijunjung, bisa mengusung saya,”ujar Hardevi kepada Dharmasraya Ekspres.

Dikatakan Hardevi, kebulatan tekadnya untuk maju di Pilkada Sijunjung setelah mendapat dorongan dari keluarga besar, para teman dan sahabat sesama pengusaha baik itu pengusaha yang ada di Sijunjung, Medan, Riau, Jambi dan Jakarta. Serta adanya dukungan dari beberapa tokoh yang ada di Sijunjung.

“Dorongan yang besar ini, memantapkan saya untuk mewakafkan diri saya dalam mengabdi untuk masyarakat Sijunjung. Saya terlahir dari bawah, dan tahu apa yang dirasakan masyarakat bawah. Dan focus program yang akan saya kedepankan dari masyarakat, untuk masyarakat dan kembali kepada masyarakat. Sijunjung harus maju, maju disegala aspek,”tegasnya.

Dikatakan Hardevi, dirinya saat ini juga telah melakukan komunikasi dengan beberapa tokoh serta meminta saran mengenai strategi dalam pemenangan dan tentu kombinasi dalam menentukan pasangan di pilkada nanti.

“Insya Allah lahir dan bathin kita sudah siap mengabdikan diri dan mewakafkan diri saya untuk kepentingan masyarakat Sijunjung,”tandasnya. (DE)

 

Tag : #Pilkada Sijunjung

Kupon: a-Weekend
Indeks +

Berita Lainnya

Jumat, 25 September 2020 18:13 WIB

Pj. Bupati Asrul Syukur Dukung SR 2 Periode

 

Jumat, 25 September 2020 13:59 WIB

Arak-arakan Panji Yos Dibubarkan