Logo Dharmasraya Ekspres

 

Kupon: a-Weekend

 

 

Home » Pendidikan » Gelar Aksi Giat Peduli IKASMANDOETEAM Berjalan Lancar

Senin, 18 Mei 2020 21:43 WIB

Gelar Aksi Giat Peduli IKASMANDOETEAM Berjalan Lancar

Gelar Aksi Giat Peduli IKASMANDOETEAM Berjalan Lancar

 

Dharmasraya - Alhamdulillah aksi giat peduli Ikatan Alumni SMAN 2 Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya hari ini berjalan lancar. IKASMANDOETEAM yang setiap tahun nya selalu mengagendakan kegiatan dan pertemuan maka Kegiatan tahun ini sungguh berbeda dengan kegiatan kegiatan tahun sebelumnya.

Ditengah wabah pandemi covid19 ini kegiatan Reuni Tahunan IKASMANDOETEAM yang sudah diagendakan jauh jauh hari sebelum nya harus dibatalkan dan diundur. Karena tidak mungkin dilaksanakan akibat adanya anjuran pemerintah untuk pembatasan sosial atau social distancing.

Akhirnya dengan niat hati yg ikhlas maka IKASMANDOETEAM tergerak hatinya untuk melakukan aksi peduli kepada masyarakat terdampak covid dengan mengumpul kan donasi bertagar #sapulidikasmandoeteam.
"Dan alhamdulliah dari pengumpulan donasi seluruh ikatan alumni SMAN 2 Pulau Punjung yang terkumpul hari ini sudah tersalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, dimana kegiatan Sapulidikasmandoeteam dimulai dengan Penyemprotan Desinfektan ke 5 Mesjid yang ada di Kenagarian IV Koto Pulau punjung, penitipan masker kepada pengurus mesjid yang akan diberikan kepada masyarakat yang akan membayar zakat fitrah, pemberian paket Sembako kepada Gharin mesjid dan kegiatan Sapulidikasmandoeteam diakhiri dengan Bagi bagi Takjil dan Masker kepada masyarakat dan pengendara di jalan lintas sumatera di depan kantor Bupati Kabupaten Dharmasraya," Ungkap salah satu guru SMAN 2 Pulau Punjung, Agnes Riski Herman.

Jamil Pardelino salah seorang Alumni SMAN 2 PULAU PUNJUNG tamatan tahun 2010 mengatakan "Kegiatan ini sudah menjadi agenda tahunan dari IKASMANDOETEAM sebagai bentuk Peduli ikatan alumni SMAN 2 Pulau Punjung dan juga sebagai usaha kami mempromosikan Almamater kami kemasyarakat ramai," Beber Jamil.

Sedangkan Agnes Riski Herman salah seorang guru yang ikut mendampingi kegiatan ini mengatakan "apresiasi yg luar biasa buat IKASMANDOETEAM ditengah wabah pandemi ini, masyarakat terbantu sekolah pun mendapatakan imbas yg positif dengan aksi peduli yg mereka lakukan ini..terima kasih kepada seluruh Alumni SMAN 2 PULAU PUNJUNG yang tergabung dalam IKASMANDOETEAM yg sudah mencapai 13 angkatan tahun ini," imbuhnya lagi.

Dalam aksi ini IKASMANDOETEAM juga mengajak salah satu ekskul SISPALA SWARNAPALA SMANDOETEAM sebagai usaha memperkenalkan SMAN 2 Pulau Punjung kepada khalayak ramai.(ist)

Kupon: a-Weekend
Indeks +

Berita Lainnya

Jumat, 17 April 2020 19:14 WIB

Bupati Vidcon dengan Kepala Sekolah