Logo Dharmasraya Ekspres

 

Kupon: a-Weekend

 

 

Home » Radar Dharmasraya » Binaan TPQ/TPSQ Forjid Mulai Menggelar Kegiatan Belajar Mengaji

Senin, 06 Juli 2020 20:11 WIB

Binaan TPQ/TPSQ Forjid Mulai Menggelar Kegiatan Belajar Mengaji

Binaan TPQ/TPSQ Forjid Mulai Menggelar Kegiatan Belajar Mengaji

 

Dharmasraya - Keeksisan Forjid kembali dibuktikan kepada masyarakat Kabupaten Dharmasraya. Hari ini (6/07), TPQ/TPSQ Nurul Ilmi Surau Albaraqah Tapi Sawah Sungai Kilangan, Nagari Sungai Dareh, Kecamatan Pulau Punjung resmi dibuka dan mulai beraktivitas kegiatan belajar mengajinya. Ini membuktikan kesungguhan dan kerja nyata dari Forjid bukan hanya sekedar omongan belaka, tapi langsung melakukan aksi nyata di lapangan.

"Alhamdulillah, TPQ/TPSQ Nurul Ilmi Surau Albaraqah Tapi Sawah Sungai Kilangan sudah mulai aktivitas belajar mengajinya. Anak anakpun terlihat antusias mengikuti semua kegiatan yang diberikan oleh ustad. Ini suatu kebanggaan tersendiri bagi saya pribadi sebagai Ketua Forjid dan sebagai masyarakat setempat sekaligus pengurus musholla. Semoga kegiatan ini akan terus berkembang dan menjadi wadah positif bagi anak-anak kita serta masyarakat di sini," ungkap Ketua Forjid, Afrizal.

Sebagai langkah awal memulai kegiatan sosial dan kemanusiaan Forjid telah memulai langkah awalnya dengan kegiatan kegiatan positif, bahkan membangun kegiatan positif di bidang keagamaan.

"Semoga kita bisa melakukan banyak kegiatan positif lainnya, yang langsung menyentuh ke masyarakat. Sehingga masyarakat mengetahui keberadaan kita, bahwa Forjid ada. Inilah "Kita Forjid" siap bahu membahu dan bergotong royong membangun Kabupaten Dharmasraya ini. Menggelar kegiatan sosial, keagamaan, budaya dan lain sebagainya," jelas Sekretaris Forjid, Muhammad Samin.(de)

Kupon: a-Weekend
Indeks +

Berita Lainnya

Selasa, 22 September 2020 10:09 WIB

P2TP2A Salurkan Bantuan Spesifik Bagi Perempuan dan Anak