Logo Dharmasraya Ekspres

 

Kupon: a-Weekend

 

 

Home » Radar Dharmasraya » Team Bola Volly Forjid Kembali Aktif di Lapangan Hijau

Selasa, 07 Juli 2020 17:59 WIB

Team Bola Volly Forjid Kembali Aktif di Lapangan Hijau

Team Bola Volly Forjid Kembali Aktif di Lapangan Hijau

 

Dharmasraya - Seiring kembalinya Forjid di tengah tengah masyarakat Kabupaten Dharmasraya, maka seluruh kegiatan yang dulu pernah dilakukan oleh Forjid saat ini kembali aktif. Salah satunya team olahraga binaan Forjid turut serta ikut bertanding dalam pertandingan ekspedisi yang dilaksanakan di lapangan Bola Voly, Perumahan Ranah Tibarau, Jorong Padang Duri, Kenagarian IV Koto Kecamatan Pulau Punjung.

"Alhamdulillah team binaan Forjid turut serta aktif di tengah lapangan. Mereka semangat untuk ikut serta bertanding dalam pertandingan ekspedisi ini. Ini suatu kebanggaan bagi kita, bahwa team yang kita bina tetap solid untuk mempertahankan kekompakan mereka," ungkap Ketua Forjid, Afrizal.

Ditambahkan Sekretaris Forjid, Muhammad Samin, bahwa Forjid akan terus melakukan gebrakan gebrakan aksi yang nyata untuk masyarakat. Baik di bidang keagamaan, bidang sosial, bidang olahraga dan bidang-bidang lainnya. Sehingga di segala bidang Forjid memiliki aksi nyata, dan masyarakat pun merasakan langsung keberadaan Forjid di tengah tengah masyarakat.

"Tunggu saja gebrakan gebrakan berikutnya apa yang akan dilakukan oleh Forjid. Yang jelas kami akan melakukan kegiatan yang positif, langsung menyentuh ke masyarakat luas. Ini adalah tugas kami sebagai Forjid, melaksanakan aksi positif untuk masyarakat," tegas Samin.(de)

#KitaForjid

Kupon: a-Weekend
Indeks +

Berita Lainnya

Selasa, 22 September 2020 10:09 WIB

P2TP2A Salurkan Bantuan Spesifik Bagi Perempuan dan Anak