Logo Dharmasraya Ekspres

 

Kupon: a-Weekend

 

 

Home » Radar Dharmasraya » Anggota Forjid Gelar Silaturahmi Dengan Pembina

Selasa, 07 Juli 2020 18:37 WIB

Anggota Forjid Gelar Silaturahmi Dengan Pembina

Anggota Forjid Gelar Silaturahmi Dengan Pembina

 

Dharmasraya - Setelah melakukan silaturahmi dan diskusi lepas dengan orang nomor satu di Kabupaten Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan. Maka hari ini (07/07), Forjid menggelar silaturahmi dengan Pembina Forjid, Darisman di kantin Dinas Pertanian.

Walaupun suasananya santai, akrab dan kekeluargaan namun tidak mengurangi inti sari dari pertemuan tersebut, yakni bersilaturahmi tentang keeksisan Forjid saat ini. Sebagai pembina Darisman menginginkan Forjid selalu eksis dalam segala bidang di tengah masyarakat. Memberikan warna tersendiri bagi masyarakat Kabupaten Dharmasraya. Sehingga masyarakat tau, bahwa Forjid ada untuk masyarakat.

"Forjid harus terus eksis, terlebih lagi setelah sekian lama vakum dari seluruh kegiatan positif nya. Berikan warna tersendiri bagi masyarakat, buktikan bahwa kita ada dan yakin akan berkembang sebagai forum jurnalistik di Kabupaten Dharmasraya," ungkap Darisman.

Sedangkan menurut Ketua Forjid, Afrizal, bahwa Forjid yang baru eksis ini akan lebih melakukan gebrakan yang luar biasa.

"Kami akan lebih eksis kembali dibandingkan yang dulu. Jika dulu sudah baik melakukan kegiatan kegiatan sosial, maka sekarang akan lebih eksis lagi dibandingkan yang dulu," tegas Afrizal.

Semoga kedepannya Forjid akan terus memberikan warna tersendiri di tengah tengah masyarakat khususnya dan Kabupaten Dharmasraya umumnya. Sehingga Forjid akan lebih dikenal di seluruh masyarakat. (De)

Kupon: a-Weekend
Indeks +

Berita Lainnya

Selasa, 22 September 2020 10:09 WIB

P2TP2A Salurkan Bantuan Spesifik Bagi Perempuan dan Anak