Logo Dharmasraya Ekspres

 

Kupon: a-Weekend

 

 

Home » Radar Dharmasraya » Keberadaan Gedung Baru RSUD Sungai Dareh tidak Terlepas Dari Kepiawaian SR

Kamis, 17 September 2020 20:22 WIB

Keberadaan Gedung Baru RSUD Sungai Dareh tidak Terlepas Dari Kepiawaian SR

Keberadaan Gedung Baru RSUD Sungai Dareh tidak Terlepas Dari Kepiawaian SR

 

DHARMASRAYA – Keberadaan gedung baru RSUD Sungai Dareh ini diharapkan dapat membawa dampak positifnya bagi masyarakat Kabupaten Dharmasraya, terutama perekonomian masyarakat setempat. Seperti tukang ojek yang dapat membantu pasien rumah sakit sebagai salah satu alat transportasi pasien, yang tidak memiliki transportasi. Rumah makan ataupun warung yang menyediakan kebutuhan akan keluarga pasien ataupun pengunjung rumah sakit dan lain sebagainya, agar dapat meningkat perekonomiannya. Harapan ini diungkapkan oleh salah satu tokoh masyarakat Kabupaten Dharmasraya, Masrigi Dt. Rajo lelo.

“Saya berharap perekonomian masyarakat Kabupaten Dharmasraya, terutama masyarakat yang ada di sekitar rumah sakit ini dapat meningkat perekonomiannya. Sehingga taraf hidup masyarakat menjadi meningkat juga,” harap Masrigi.

Masrigi yang mengucapkan terima kasihnya kepada Pemkab Dharmasraya karena telah mewujudkan impian masyarakat untuk memiliki rumah sakit yang megah dan mewah ini. Berkat kepiawaian Bupati, Sutan Riska Tuanku Kerajaan (SR) telah menuntaskan pembangunan ini dan menyelesaikan semua permasalahan-permasalahan yang terjadi dalam pembangunan gedung baru RSUD Sungai Dareh.

“Peresmian gedung baru RSUD Sungai Dareh tidak terlepas dari keberhasilan Bupati dalam menuntaskan seluruh permasalahan-permasalahan yang ada di pembangunan ini. Berkat kemampuan Bupati gedung ini akhirnya dapat selesai, dan terlihat sangat megah,” terangnya lagi.

Dengan adanya gedung baru ini, rumah sakit Sungai Dareh dapat meningkatkan seluruh pelayanannya. Baik itu tenaga medis, dokter dan pelayanan lainnya. Sehingga masyarakat yang berkunjung atau memakai jasa pelayanan RSUD ini dapat terpuaskan dan tidak kecewa akan pelayanan yang diberikan. “Saya berharap perawat, dokter dan pelayanan yang lainnya dapat lebih baik lagi nantinya,” pungkasnya.(de)

Kupon: a-Weekend
Indeks +

Berita Lainnya

Rabu, 07 Oktober 2020 23:12 WIB

Semarakkan Bulan Bahasa Tingkat Nasional