Logo Dharmasraya Ekspres

 

Kupon: a-Weekend

 

 

Home » Politik » Paslon Petahana SR – Labuan Dapat Nomor Urut 2 di Pilkada 2020

Kamis, 24 September 2020 15:10 WIB

Paslon Petahana SR – Labuan Dapat Nomor Urut 2 di Pilkada 2020

Paslon Petahana SR – Labuan Dapat Nomor Urut 2 di Pilkada 2020

 

DHARMASRAYA – Dua pasangan calon telah mendapatkan nomor urut dalam Rapat Pleno terbuka Pengundian nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Dharmasraya di gedung Auditorium Kantor Bupati, Kamis (24/09).

Masing-masing paslon mengambil nomor urut secara berurutan. Pasangan Sutan Riska Tuanku Kerajaan (SR) dan Dasril Panin Dt. Labuan mendapatkan nomor urut 2, sedangkan pasangan Panji Mursyidan dan Yosrizal mendapatkan nomor urut 1.

Pasangan SR – Labuan yang mendapatkan nomor urut dua, terlihat sangat bahagia dan senang. Pasalnya, harapan dan keinginannya untuk mendapatkan nomor dua akhirnya terwujud juga. Karena nomor dua dapat diartikan sebagai dua periode, atau dua kali memimpin Kabupaten Dharmasraya untuk mewujudkan Kabupaten Dharmasraya lebih baik dan berkembang lagi.

“Alhamdulillah kita mendapatkan nomor urut dua, yang artinya insya allah kita akan dua periode. Untuk melanjutkan pemerintahan untuk periode selanjutnya. Mudah-mudahan harapan kita bersama ini dapat segera terwujud, untuk melanjutkan pembangunan yang saat ini masih dalam proses ataupun pembangunan yang akan dilakukan,” ungkap Sutan Riska yang diaminkan oleh Dt. Labuan. (de)

Kupon: a-Weekend
Indeks +

Berita Lainnya

Kamis, 15 Oktober 2020 21:43 WIB

Jumlah DPT Dharmasraya Ssebanyak 145.383 Orang

 

Minggu, 11 Oktober 2020 22:33 WIB

Kaum Milineal Padang Roco Bersatu Memenangkan SR Labuan