Logo Dharmasraya Ekspres

 

Kupon: a-Weekend

 

 

Home » Radar Dharmasraya » Polres Dharmasraya Gelar Doa Bersama dengan Anak Panti Asuhan

Jumat, 25 September 2020 11:12 WIB

Polres Dharmasraya Gelar Doa Bersama dengan Anak Panti Asuhan

Polres Dharmasraya Gelar Doa Bersama dengan Anak Panti Asuhan

 

DHARMASRAYA – Keluarga besar Polres Dharmasraya mengelar doa bersama untuk keselamatan keluarga besar Polres Dharmasraya dalam menjalankan tugasnya dalam pelaksanaan Pilkada 2020, dan untuk pelaksanaan Pilkada Damai tahun 2020. Pelaksanaan ini dihadiri oleh  Kapolres Dharmasraya, AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah, S.I.K, M.T, Wakapolres Dharmasraya, Kompol Hendra Syamri, S.H,- Para Kabag Polres Dharmasraya,  Para Kasat Polres Dharmasraya, Para Kapolsek Sejajaran, Perwira dan Bintara Polres Dharmasraya dan Polsek, Jum’at (25/09).

Menurut Kapolres, bahwa dengan dilaksanakan kegiatan doa bersama saat ini untuk keselamatan keluarga besar Polres Dharmasraya, dan dalam pelaksanaan Pilkada Damai Tahun 2020. Dan semoga seluruh anggota Polres Dharmasraya khususnya dan seluruh masyarakat Kabupaten Dharmasraya dapat dijauhkan dan dilindungi dari penyebaran Pandemi Covid 19.

“Kita berharap pelaksanaan Pilkada 2020 ini dapat berjalan dengan damai, aman dan tidak ada kendala apapun. Seluruh anggota Polres Dharmasraya yang bertugas dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik mungkin, tanpa ada hambatan dan halangan apapun. Serta kita dapat dijauhkan dari penyebaran virus covid 19,” ungkap Kapolres.

Dalam pelaksanaan doa tersebut, juga diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustad Faisal Lubis, yang menyampaikan agar kita semua harus memperbanyak membaca selawat. Dan dalam kehidupan yang paling dekat adalah kematian karena tidak ada jadwalnya, maka kita harus mempersiapkannya sedini mungkin. Dengan cara jauhkan larangannya dan laksanakan perintah Allah, serta laksanakan dzikir kepada Allah, melaksanakan Ibadah Sholat tepat waktu. Dan dalam adanya Covid 19 sekarang ini yang harus dilaksanakan adalah disiplin dalam hidup.

Selain berdoa bersama, Polres Dharmasraya juga memberikan santunan kepada 22 orang anak panti asuhan Pokdok Fastabikul Khairot Koto Baru dan tiga orang pengasuh panti asuhan.

Usai doa bersama, Polres Dharmasraya mengelar sarapan bersama dengan seluruh undangan yang hadir dalam acara tersebut.(de)

Kupon: a-Weekend
Indeks +

Berita Lainnya

Rabu, 07 Oktober 2020 23:12 WIB

Semarakkan Bulan Bahasa Tingkat Nasional