Logo Dharmasraya Ekspres

 

Kupon: a-Weekend

 

 

Home » Politik » Asrul Syukur Nyatakan Sikap Politiknya Dukung Penuh SR – Labuan

Jumat, 25 September 2020 18:14 WIB

Asrul Syukur Nyatakan Sikap Politiknya Dukung Penuh SR – Labuan

Asrul Syukur Nyatakan Sikap Politiknya Dukung Penuh SR – Labuan

 

DHARMASRAYA – Sebagai sosok tokoh politik dan tokoh masyarakat yang dituakan di Kabupaten Dharmasraya terlebih lagi pernah memimpin Kabupaten Dharmasraya di tahun 2004 sebagai Pj Bupati, Asrul Syukur menyatakan sikap politiknya, yakni mendukung penuh Sutan Riska Tuanku Kerajaan (SR) bersama pasangannya Dasrul Panin Dt. Labuan untuk memenangkan Pilkada 2020 mendatang.

Pernyataan ini diungkapkannya dengan tegas saat di wawancara oleh beberapa wartawan melalui via selulernya. Bahwa dukungan yang diberikannya kepada Sutan Riska dikarenakan kedekatannya dengan sosok Riska. Bahkan Asrul sudah menganggapnya sebagai anaknya. Inilah yang membuatnya mendukung penuh Sutan Riska dalam memenangkan pertarungan memperebutkan BA 1 V mendatang.

“Saya pribadi sangat dekat dengan Sutan Riska, sedangkan dengan anaknya Elviana saya belum mengenalnya. Jadi saya sportif saja,” tegas Asrul Syukur.

Asrul Syukur pun mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Dharmasraya untuk mengikuti Pilkada ini dengan damai dan berdusanak. Jika tidak suka dengan Sutan Riska maka mendekatlah ke Panji Musyidan. Jadi jangan buat Pilkada ini menjadi ricuh, Dan jangan rusak tatanan kekeluargaan oleh Pilkada ini. Tapi buatlah Pilkada ini berjalan dengan aman, lancar, damai dan berdusanak.

“Saat ini yang menjadi calon Bupati adalah orang-orang yang memang berasal dari Dharmasraya, yaitu orang Ampang Kuranji, orang Koto Besar. Kalo dulu yang mencalonkan menjadi Bupati adalah orang yang dari luar Dharmasraya, orang Batusangkar atau orang Solok. Nah, untuk itu marilah kita ciptakan Pilkada ini dengan damai. Jangan mau dipecah-pecah untuk kepentingan sesaat saja,” tegasnya lagi.

Asrul Syukur pun berpesan kepada Sutan Riska, jika dia kembali terpilih menjadi Bupati Dharmasraya maka lanjutkanlah pembangunan yang sedang berlangsung atau buatlah pembangunan pembangunan di Dharmasraya. “Jika ada jalan yang belum selesai, maka selesaikanlah. Dan tingkatkanlah dunia pendidikan di Dharmasraya. Karena saat ini SDA dengan SDM sudah sangat seimbang, dibandingkan saat saya menjabat menjadi camat dulu. Sangat jarang orang yang kuliah dulu,” bebernya lagi.(de)

 

Kupon: a-Weekend
Indeks +

Berita Lainnya

Kamis, 15 Oktober 2020 21:43 WIB

Jumlah DPT Dharmasraya Ssebanyak 145.383 Orang

 

Minggu, 11 Oktober 2020 22:33 WIB

Kaum Milineal Padang Roco Bersatu Memenangkan SR Labuan