Logo Dharmasraya Ekspres

 

Kupon: a-Weekend

 

 

Home » Politik » Sudah Terbukti, Masyarakat Sungai Lansek Targetkan Suara 85 Persen untuk Kemenangan SR Labuan

Minggu, 11 Oktober 2020 11:09 WIB

Sudah Terbukti, Masyarakat Sungai Lansek Targetkan Suara 85 Persen untuk Kemenangan SR Labuan

Sudah Terbukti, Masyarakat Sungai Lansek Targetkan Suara 85 Persen untuk Kemenangan SR Labuan

 

 

DHARMASRAYA  - Meski diguyur hujan, masyarakat Jorong Sungai Lansek dan Jorong Padang Roco Kenagarian Siguntur Kecamatan Sitiung. Masih tampak antusias menunggu kedatangan pasangan Calon Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan Calon Wakil Bupati Drs H Dasril Panin Dt Labuan, Sabtu (10/10) di Jorong Padang roco.

Kunjungan pasangan calon nomor urut 02 ini, merupakan undangan masyarakat setempat. Untuk bisa bertatap muka langsung dengan Kandidat di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Menurut salah seorang ninik mamak Sungai Lansek, Idris Dt Paduko Kayo menyampaikan terima kasih kepada paslon yang telah hadir pada kesempatan itu. Apalagi yang hadir Cabup dan Cawabup langsung.

"Kami mewakili masyarakat dua Jorong mengapresiasi kinerja yang sudah dilakukan oleh  Sutan Riska. Dan saat ini masyarakat sudah merasakan pembangunan tersebut. Untuk itu kami  kembali memberikan  dukungan untuk paslon nomir 2 pada Pilkada nanti dengan target 85 persen," ucapnya.

 

Terang Dt Paduko Kayo, Sutan Riska telah melaksanakan beberapa pembangunan dan infrastruktur yang sangat bermanfaat bagi masyarakat. Diantaranya pengaspalan jalan yang menghubungkan ke pusat ibukota kabupaten yakni Pulau Punjung, pansimas, pembangunan embung Padang Roco, serta mengadakan Festival Pamalayu beberapa waktu lalu.

"Alhamdulillah saat ini daerah kami sudah dikenal orang, dengan tujuan salah satu tempat wisata yang diprogramkan oleh Sutan Riska. Ini sudah pasti akan berdampak baik untuk perekonomian masyarakat," terangnya.

Hal seenada juga disampaikan tim milenial Jorong Sungai Lansek dan Jorong Padang Roco yang tergabung dalam Seni Karya Film Pendek yang diwakili Ranti. Bahwa generasi muda siap mendukung Paslon Sutan Riska dan  DP Dt Labuan Nomor Urut 2. Karena sudah memberi bukti bukan janji - janji.

Sementara itu Cabup Dharmasraya, Sutan Riska, dalam sambutannya rasa terharu dengan penyambutannya oleh masyarakat dengan penuh antusias. Walaupun cuaca hujan tidak mengurangi khidmatnya acara tersebut.

Ia menyampaikan permohonan maaf jika selama ini belum bisa memenuhi keinginan yang diharapkan masyarakat. Karena sebagai insan manusia tidak terlepas dari kekurangan, apalagi dalam suasana Pilkada orang akan mencari kelemahan dari lawan politik.

"Saya mohon do'a dan dukungan semua untuk mencoblos nomor 2 pada Pilkada nanti. Kita akan terus membangun daerah ini dengan baik, mari bersama kita wujudkan itu untuk kemajuan daerah," pungkasnya.(ist)

Kupon: a-Weekend
Indeks +

Berita Lainnya

Kamis, 15 Oktober 2020 21:43 WIB

Jumlah DPT Dharmasraya Ssebanyak 145.383 Orang

 

Minggu, 11 Oktober 2020 22:33 WIB

Kaum Milineal Padang Roco Bersatu Memenangkan SR Labuan