Logo Dharmasraya Ekspres

 

Kupon: a-Weekend

 

 

Home » Politik » Zulfikar Atut Percaya Ditangan SR Dharmasraya Akan Jauh Berkembang Pesat

Minggu, 11 Oktober 2020 21:34 WIB

Zulfikar Atut Percaya Ditangan SR Dharmasraya Akan Jauh Berkembang Pesat

Zulfikar Atut Percaya Ditangan SR Dharmasraya Akan Jauh Berkembang Pesat

 

DHARMASRAYA - Tokoh masyarakat Dharmasraya yang juga pegusaha sukses, H Zulfikar Atut Dt. Pangulu Bosou, bersemangat untuk mendukung pasangan calon Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan, SE dan calon Wakil Bupati, Drs H Dasril Panin Dt Labuan pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Hal itu disampaikannya pada saat sarapan pagi dikediaman salah seorang Tim Pemenangan SR Labuan, Taufik Syukur, Minggu (11/10) di Sungai Dareh. Hadir juga Calon Wakil Bupati Drs H Dasril Panin Dt. Labuan, Ketua LKAAM Dharmasraya, Abdul Haris Tuanku Sati, Tokoh Masyarakat, Apriko dt Kayo, tokoh pemuda Nagari Sungai Dareh dan masyarakat setempat.

Menurut H Zulfikar Atut, bahwa tidak ada alasan untuk tidak mendukung SR Labuan. Karena selama Sutan Riska menjabat Bupati Dharmasraya, pembangunan sangat pesat, kemajuan daerah luar biasa. "Tidak ada alasan lain untuk tidak mendukung pasangan calon nomor urut 02. Karena selama SR menjabat sebagai Bupati, sudah banyak pembangunan yang telah dibuatnya," ungkap Zulfikar Atut.

Ditambahkan mantan Ketua LKAAM ini, ia melihat dengan mata kepala sendiri, bahwa selama Kepemimpinan Sutan Riska, perhatian pemerintah pusat kepada Kabupaten Dharmasraya sungguh patut diacungkan jempol.

"Saya mendengar langsung ketika peresmian jembatan Pulai beberapa waktu lalu. Bahwa begitu dekatnya Sutan Riska dengan lemerintah pusat dengan dibuktikannya melalui Video confrence dengan Menteri PUPR RI. Beliau langsung merespon permintaan Bupati, dan itupun langsung dianggarkan pada tahun 2021 dan menjadi prioritas oleh Menteri tersebut " Ucapnya.

Selain itu, Ia juga mengatakan bahwa program SR Labuan kedepan sungguh luar biasa untuk kemajuan daerah. Apalagi pasangannya Wakil Bupati merupakan berasal dari Dapil satu dan juga pernah menjadi anggota DPR RI selama empat periode.

"Kita tidak ada alasan lagi untuk tidak mendukung Paslon Nomor Urut 2 di Pilkada nanti. Karena sudah terbukti bukan memberi janji," tegasnya.

Sementara itu, tim pemenangan SR Labuan, Taufik Syukur, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengusaha sukses ini dan kepada masyarakat Sungai Dareh, agar bersama-sama untuk memperjuangkan SR Labuan.

"Kita berjuang untuk kemajuan daerah, pekerjaan kita adalah perjuangan yang tulus demi kebersamaan tanpa pamrih. Mari kita sampaikan kepada dunsanak yang ada," pungkasnya.(ist)

Kupon: a-Weekend
Indeks +

Berita Lainnya

Kamis, 15 Oktober 2020 21:43 WIB

Jumlah DPT Dharmasraya Ssebanyak 145.383 Orang

 

Minggu, 11 Oktober 2020 22:33 WIB

Kaum Milineal Padang Roco Bersatu Memenangkan SR Labuan